BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, June 5, 2009

3.17 AM

Jam di laptop gue nunjukkin 3.17 AM.
Dan gue udah bangun.
Entah karena pola tidur yang semakin kacau atau karena banyak hal berkecamuk di benak gue.

Marah...

Kesal...

Sedih...

Entah yang mana yang lebih dominan, tapi sepertinya rasa sedih itu lebih besar.

Saat ngetik ini gue lagi dengerin lagunya Eva Cassidy "Time after time" dan tiap kata dalam lagu itu bikin gue makin sakit.

Gue berharap menangis bukanlah dosa yang nunjukin kelemahan tapi suatu hal yang bisa dimaafkan untuk melepaskan semua kegelisahan.

Kalo aja gue bisa memohon untuk mati rasa mungkin itu yang bakalan gue minta saat ini, biar gue lepas dari semua rasa ini.

Biar gue ga ngerasain sakit ini...

Kecewa...
Mungkin itu penyebabnya.

Pada akhirnya keangkuhan dan kemunafikanlah yang menjadi pemenangnya.

.....

.....

..... (sigh)

Betapa munafiknya kita...
Manusia...


Sabtu 3.37 AM
6 Juni 2009

0 comments: